Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Judul Lagu Indonesia Bikin Baper 2020

5 Judul Lagu Indonesia Bikin  Baper 2020


1. Menepi ( Natmombilung)

  
5 Judul Lagu Indonesia Bikin  Baper 2020
Menepi - Ngatmobilung

Lagu ini menceritakan sebuah kisah cinta dalam sepi. Dimana perempuan mencintai seorang kekasih dalam sepi. Dia semakin sadar bahwa dia bukan untuknya dan dia putuskan untuk menepi. Lagu ini mulai viral sejak tahun lalu hingga saat ini. Lagu ini sangat cocok lagi bagi seorang perempuan yang hanya bisa mencintai dalam rasa sepi dan penuh rasa sabar. Lagu ini telah banyak di cover orang banyak orang. 

2. Dalan Liyane 


5 Judul Lagu Indonesia Bikin  Baper 2020
Dalan Liyane - Hendra

Lagu berjudul dalan liyane memiliki arti jalan lainnya dalam bahasa Indonesia.  Lagu ini menceritakan takkan ada seorang pun yang kuat menahan rasanya ditinggal oleh kekasihnya sendiri saat sedang sayang-sayangnya. Mengikhlaskan kepergianya dan memilih jalan lain dengan tetap mendoakan yang terbaik untuk sang kekasih. Lagu ini juga telah banyak dicover oleh banyak orang. 

3. Pura-Pura Lupa


5 Judul Lagu Indonesia Bikin  Baper 2020
Pura Pura Lupa - Maher Zein

Lagu ini di nyanyikan dan diviralkan oleh Mahen. Menceritakan bagaiamana pengorbanan seorang laki laki yang menerima seorang perempuan yang dicintainya kini telah berpaling. Sang laki laki harus berusaha menerima dan melupakan semua kenangan yang ada. Lagu ini viral pada akhir tahun 2019 hingga saat ini. 

4. Setengah Hati


5 Judul Lagu Indonesia Bikin  Baper 2020
Setengah Hati - Ada Band

Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Ada Band. Lagu ini termasuk lagu lama, tetapi mulai viral kembali pada akhir tahun 2019 hingga saat ini karena dicover oleh beberapa orang dan dunngah di youtube. Video ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang tidak tulus mencintai sang kekasih, sehingga sang wanita pun meneriama dengan lapang dada. 

5. Tanya Hati 


5 Judul Lagu Indonesia Bikin  Baper 2020
Tanya Hati - Pasto

Lagu yang sempat dibawakan oleh salah satu kontestan ajang pencarian bakat yaitu Indonesia Indol 2019. Kembali membuat lagu ini menjadi viral dan kemudian banyak dicover oleh beberapa orang. Lagu ini menceritakan tentang pertanyaan seorang perempuan kepada kekasihnya apakah tidak bisa ia dicintai dengan setulus hati. Lagu ini merupakan lagu yang dibawakan oleh pasto.