Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Online Terbaik 2020 Android

5 Game Online Terbaik 2020 Android


1. Free Fire Battleground 


5 Game Online Terbaik 2020 Android
Free Fire

 Dirilis pada tahun 2018, Free Fire Battleground menjad game paling favorite bagi para gamer Indonesia. Dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan apalikasi game ini sudah di download kurang lebih 50 juta kali sejak game ini dirilis. Game ini bersifat First Person Shooter. Game ini juga dapat dimainkan langsung oleh 3 orang secara langsung. 

2. PUBG


5 Game Online Terbaik 2020 Android
PUBG

Game ini juga telah didownload kurang lebih sebanyak 50 juta kali. Dan berhasil menduduki peringkat kedua sebagai game paling popular. Sama seperti Free Fire Battleground game ini juga bersifat First Person Shooter atau FPS. Game ini sempat kontroversial karena dianggap haram tapi hingga saat ini masih banyak para gamer yang memainkan game ini.   


3. Mobil Legends


5 Game Online Terbaik 2020 Android
Mobil Legends

Siapa yang tidak mengetahui game ini. Game yang Berjaya mulai dari awal tahun 2019. Mobil Legend juga perna menjadi salah satu cabang olahraga ajang kejuaraan Piala Presiden Esports tahun 2019. Game ini bersifat online dan dapat dimainkan bersama-sama dengan teman-temanmu. Dalam satu tim terdiri dari 5 anggota yang mempunyai tujuan untuk menghancurkan tower lawan. 

4. Clash Of King 


5 Game Online Terbaik 2020 Android
Clash Of King 

Game yang besifat menyusun strategy dengan membangun sebuah kerajaan dan memperkuat pasukan. Dalam game ini juga dapat menjalain aliansi dengan kerajaan lain agar bisa menambah kekuatan. Game ini sejenis dengan Clash Of Clans yang telah viral terlebih dahulu.  

5. Lords Moattle Of  Empire


5 Game Online Terbaik 2020 Android
Lords Moattle Of  Empire

Dalam game ini kamu sebagai pemain harus membangun sebuah kerjaan, membuat pasukan dan menyerang kerajaan lain. Pemain juga harus pintar dalam menentukan strategi. Dalam game ini pemain juga dapat memilih satu tokoh dari empat puluh tokoh yang tersedia. Setiap tokoh juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing –masing.