Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020

5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020

Rumah  merupakan tempat tinggal bagi setiap orang. Setiap orang pasti menginginkan rumah yang nyaman dan sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Berikut 5 tipe rumah minimalis :

1. Desain Rumah 3 kamar


5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020
Desain Rumah 3 Kamar 

Sumber : architecturendesign.net

Untuk mendapatkan rumah dengan 3 kamar ukuran 7 x 9, bisa mendapatkan 3 kamar tidur, dapur, ruang tamu dan ruang makan serta 3 kamar mandi. Dan uniknya dari desain rumah ini terdapat teras kecil di depan kamar utama dan teras kevil dideoan ruang tamu.  Dengan warna yang berbeda disetiap ruang, membuat anda tidak akan bosan. 

2. Desain Rumah ukuran 6 x 12

5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020
Desain Rumah Ukuran 6 x 12

Dengan ukuran 6 x 12 anda juga telah mendapatkan 2 kamar berukuram sedang, ruang tamu, kamar mandi, teras dan jug ataman. Rumah dengan ruang-ruang yang memiliki ukuran cukup luas akan membuat anda merasa nyaman. Dan dengan adanya taman kecil akan memperindah suasana halaman depan rumah anda. 

3. Desain Rumah dengan 2 kamar 2 lantai 

5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020
Desain Rumah 2 Kamar 2 Lantai

Rumah dengan 2 lantai merupakan salah satu alternatif untuk membangun rumah pada lahan yang sempit. Pada lantai 1 rumah difokuskan untuk ruang bersama seperti ruang tamu, ruang makan dapur dan kamar mandi umum. Sedangkan pada lantai kedua difokuskan pada 2 kamar tidur dengan ukuran yang lumayan luas dan 2 kamar mandi dalam yang nyaman.  

4. Desain Rumah dengan taman belakang 

5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020
Desain Rumah Dengan Taman Belakang

Bagi pencinta tanaman, adanya taman dirumah merupakan sebuah keinginan besar. Saat membangun rumah tidak ada salahnya untuk menyediakan sedikit lahan untuk membuat taman. Keberadaan taman dirumah membuat penting karena dapat memberikan suasana rumah semakin asri dan pasokan udara segar ntuk penghuni rumah. 

5. Desain Rumah dengan garasi

5 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2020
Desain Rumah Dengan Garasi

Rumah dengan garasi juga idaman setiap orang. Selain lebih mudah untuk mendapatkan akses menuju kendaraan. Membuat garasi dibagian juga menghemat penggunaan lahan. Untuk lebih merasa aman anda dapat membuat garasi tertutup.