Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia

5  Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia

Food Vloger mmerupakan seseorang yang membuat atau menapilkan sebuah video berupa vlog yang meriview tentang makanan. Di Indonesia sendiri sudah banyak Content Creator yang menjikan sebuah vlog yang membahas mengenai makanan. Beberapa nama channel food vloger di Indonesia.


5  Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia
Tanboy Kun

1. Tanboy Kun

Channel yang telah mencapai 7,04 juta subscriber ini, telah menayangkan sebanyak 270 video. Content yang berbasis mukbang makanan, channel ini berhasil menarik para pengguna youtube. Beberapa video pada channel Tanboy Kun sempat menjadi trending. Tanboy Kun menyajikan sebuah video mukbang makanan. Makanan yang di sajikannya pun beragam. Selain video mukbang, ia pun sering menampilkan challenge yaitu makh hanya dalam satu menit. Ciri khas dari Tanboy Kun lainnya ialah ia sering menggunakan topi saat ia tampil dalam videonya.

2. Nex Carlos

5  Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia
Nex Carlos

Laki-laki berbadan gemuk yang menyajikan video tentang riview makanan Indonesia. Gayanya yang lucu serta slogan-slogan uniknya mampu menarik perhatian penonton. Banyak daerah yang telah ia datangi dan telah ia riview makanannya. Channel ini telah mencapai 2,79 jt subscriber. Dengan jumlah video yang telah ditayangkan adalah 264 video. Beberapa slogan yang ia jagokan adalah, “ makan cuy” dan “ ngk ada obat”.

3. Anak Kuliner

5  Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia
Anak Kuliner

Awalnya channel ini dibangun oleh dua orang. Tetapi saat ini yang aktif tampil dala video hanya satu orang. Sama seperti channel food vloger laiinya, channel ini juga meriview makanan baik dari makanan kelas bawah hingga kelas atas, makanan pinggiran juga makanan artis. Channel ini telah mencapai 305 rb subscriber dan dengan jumlah video yang telah ditayangkan adalah 305 video.  

4. Ken And Grat

5  Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia
Ken And Grat

Channel ini dirintis oleh dua sepasang suami istri bernama Ken dan Grat yang menjadi nama dari channel ini pula. Jumlah subscriber sebanyak 1,78 jt dan telah tayang sebanyak 608 video. Channel ini juga meriview berbagai jenis makanan dan dengan dari kalangan yang beragam. Dari mulai resto artis hingga warung makan pinggir jalan. 

5. Boengkoes Network 

5  Daftar Channel Food Vlogger Paling Favorit Di Indonesia
Boengkoes Network 

Channel dengan 352 rb subscriber ini telah menayangkan 433 video. Dalam seminggu ia menayangkan 3 video dengan hari yang berbeda. Channel ini juga meriview banyak jenis makanan dari kalangan beragam. Tetapi channel ini lebih cenderung meriview makanan Indonesia daripada meriview makanan western ataupun chinesse food.