Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020

Selain aktris yang cantik, Indonesia juga memiliki para aktor tampan yang akan membuat jatuh hati para wanita yang melihatnya. Berikut beberapa daftar nama aktor tampan di Indonesia.

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020
Rizky Nazar

1. Rizky Nazar

Rizky Nazar Mubarok Basloom nama lengkap dari salah satu aktor tampan Indonesia yang memiliki keturunan Arab. Lahir di Singaraja pada tanggal 7 maret 1996. Rizky Nazar telah banyak membintangi beberapa iklan, sinetron, FTV, dan juga beberapa judul film telah ia perankan. Rizky Nazar sering digosipkan dekat dengan lawan mainnya dalam beberapa film. 

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020
Reza Rahardian 

2. Reza Rahardian 


Siapa yang tak kenal dengan nama Reza Rahardian. Seorang aktor tampan, berbakat dan memikat ini menjadi salah satu aktor paling favorit di Indonesia. Nama lengkap Reza Rahardian adalah Reza Rahardian Matulessy. Lahir di Bogor pada tanggal 5 Maret 1987. Selain menjadi aktor, Reza Rahardian juga merupakan seorang model, presenter dan juga sutradara. Telah banyak sinetron, iklan dan banyak sekali judul film yang ia perankan. 

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020
Iqbal Ramadhan 

3. Iqbal Ramadhan 


Aktor muda tampan yang memulai kariernya melalui boy band cilik coboy junior semakin melejit ketika ia berhasil memikat para penonton melalui aktingnya yang sangat memukau. Selain karier, Iqbal Ramadhan juga sangat mengedepankan pendidikan. Selain aktor, Iqbal juga merupakan seorang penyanyi yang telah mengeluarkan beberapa single. Iqbal Ramadhan lahir pada tanggal 28 Desember 1999 di Surabaya. Nama Iqbal Ramadhan semakin melejit ketik ia berhasil memerankan tokoh Dilan dalam sebuah film. 

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020
Jefri Nichol 

4. Jefri Nichol


Aktor tampan berkebangsaan Indonesia ini lahir pada tanggal 15 Januari 1999 di Jakarta. Memulai karier sebbagai model dan beranjut menjadi seorang aktor. Ia telah banyak membintangi beberapa film dan juga sinetron. Paras yang tampan membuat aktor satu ini banyak di gandrungi oleh penggemar wanita. 

5 Artis Terganteng di Indonesia 2020
Billy Davidson

5. Billy Davidson 


Billy Davidson Alffaero atau yang lebih dikenal dengan nama Billy Davidson merupakan aktor tampan yang berkebangsaan Indonesia dan juga memiliki keturunan Cina ini lahir pada tanggal 15 November 1991. Selain menjadi aktor, Billy Davidson juga merupakan seorang model. Beberapa judul sinetron maupun film telah ia perankan, antara lain Meet Me After Sunset yang tayang pada tahun 2018.