Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton

5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton

   Siapa lagi yang Gak Tahu tentang Drama Korea dan memang drama korea rutin dirilis hampir setiap bulannya dengan memberikan sebuah ragam genre yang bisa kalian tonton sepuas hati, seperti thriller, aksi, romantis, fantasi, sejarah, dan masih banyak ragam genre lainnya.

   Di tahun 2019, penggemar Drama  bakalan mendapat Sebuah tontonan yang baru nih! bila dibandingan dengan tahun 2018 lalu .di tahun 2019 ini banyak seklai tontona Drama Korea yang Masih terbaru dan tetunya juga terbaik. Deretan drama Korea terbaik dan terbaru 2019 ini akan bisa menghibur kalian semua tentunya, mana yang akan menjadi favorit kalian . Yuk,  simak dna nonton drama Korea (drakor) Rekomendasi dari 5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru Paling TOP yang Wajib Ditonton

Drama Korea terbaru 2019 yang wajib kamu tonton. Sudah siap?



5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton
Hotel de Luna (2019)

1.Hotel de Luna (2019)

Cast  : Jang Man-Wol dan Koo Chan-Sung
Tanggal Rilis : July 13 - September 1, 2019
Tayang  :  Sabtu dan Minggu

   Jang Man-Wol (IU) merupakan seorang CEO Hotel del Luna. Hotel ini berada di pusat kota Seoul dan memiliki penampilan luar yang sangat tua. Dia membuat sebuah kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan, karena ini, ia terjebak di Hotel del Luna tersebut. parasnya yang  cantik, akan tetapi dia sering  berubah-ubah, curiga dan serakah.

   Koo Chan-Sung (Yeo Jin-Goo) ia bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di dalam perusahaan perhotelan multinasional. Dia adalah seorang perfeksionis yang tulus. Dia  berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna. Pelanggan hotel terdiri dari hantu.


5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton
Vagabond (2019)

2.Vagabond (2019)

Cast: Lee Seung Gi dan Bae Suzy
Tanggal rilis: SBS, 20 September 2019
Tayang: Jumat dan Sabtu


   Drama Korea terbaru yang satu ini merupakan drama terfavorit sepanjang tahun 2019 ini. Drama korea ini diperankan oleh aktor/aktris Lee Seung-ki dan Bae Suzy dalam sebuah adegan dan Drama Korea (Drakor) Vagabond ini juga dibintangi oleh  aktorShn Sung-rok.


   Drama Vagabond ini menceritakan sebuah stuntman bernama Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) yang ingin mengungkap sebuah konspirasi di balik terjadinya insiden kecelakaan pesawat. Dal-gun dibantu oleh Go Hae-ri (Bae Suzy), akan tetapi bahwa agen intelijen lah yang bakal mengungkap cerita yang sebenarnya .
Penasaran Kan dengan cerita kelanjutannya? Yuk, Nonton Korea Drama Vagabond ini, ya


5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton
Extraordinary You (2019)

3.Extraordinary You (2019)

Cast: Kim Hye-Yoon dan Ro Woon
Tanggal rilis:  October 2 - November 21, 2019
Tayang: Rabu dan Kamis



   Eun Dan-O (Kim Hye-Yoon) adalah seorang siswa di sekolah menengah yang bergengsi. Keluarganya kaya raya , akan tetapi Eun Dan-O memiliki sebuah penyakit jantung. Tunangannya Baek Kyung (Lee Jae-Wook) juga bersekolah tinggi bergengsi yang sama.  Tiba-tiba, Eun Dan-O mengalami kehilangan ingatan sementara dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Dia bingung dengan gejalanya yang di alami . Kemudian, Jinmiche, dari kantin sekolah, memberi tahukan kepada  Eun Dan-O bahwa dia merupakan tokoh dalam komik "Rahasia" seperti semua orang di sana. 

   Eun Dan-O mengetahui bahwa karakternya bahkan bukan tokoh utama, melainkan tambahan dan dia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Eun Dan-O tertegun, tetapi dia memutuskan ingin menemukan sebuha cinta pertamanya yang sejati dan bukan seseorang yang telah di tulis oleh penulis komik. Suatu hari, dia jatuh saat turun dari tangga sekolah. Dia merasakan punggungnya menyentuh punggung siswa lain, di antara segerombol siswa laki-laki. Tiba-tiba ia merasakan  jantungnya berdebar. Eun Dan-O ingin menemukan siswa laki-laki yang membuat jantungnya berdebar tersebut. dan akhirnya ia  menemukan siswa (Ro Woon) dan dia merupakan  teman sekelasnya.

5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton
My Country (2019)

4.My Country (2019)

Cast: Yang Se-Jong, Woo Do-Hwan dan Seol Hyun
Tanggal rilis:  October 4 - November 23, 2019
Tayang: Jumat dan Sabtu


   Ditetapkan pada akhir periode Goryeo ke periode Joseon awal. Dua teman mengarahkan pedangnya terhadap satu sama lain karena perbedaan pendapat mengenai  "negara saya."

   Seo Hwi (Yang Se-Jong) merupakan seorang pejuang. Ayahnya Seo Geom adalah seorang komandan yang  terkenal. Seo Hwi tidak bisa berkompromi dalam hal ketidakadilan. Hidupnya seketika  berubah menjadi kehidupan neraka, tetapi ia masih tetap tersenyum.

   Nam Sun-Ho (Woo Do-Hwan) adalah sosok yang cerdas dan berbakat. Karena ibunya dilahirkan berada di kelas terendah, Nam Sun-Ho dipandang rendah oleh banyak orang. Dia ingin lulus ujian dinas militer. Karena skandal korupsi yang melibatkan ayahnya, Nam Sun-Ho kehilangan mimpinya. Yang membuat segalanya lebih buruk, ia terlibat konflik dengan Seo Hwi karena kesalahpahaman.

5 Drama Korea Terbaik Dan Terbaru (2019) Paling TOP yang Wajib Ditonton
Beautiful Love, Wonderful Life (2019)

5.Beautiful Love, Wonderful Life (2019)

Cast: Seol In-A dan Kim Jae-Young
Tanggal rilis:  September 28 - December 15, 2019
Tayang: Sabtu dan Minggu


"Beautiful Love Wonderful Life" merupakan empat orang yang dimana sedang mencari cinta dan kebahagiaan.
Kim Seol-A (Jo Yoon-Hee) bekerja sebagai penyiar di masa lalunya. Dia sangat ambisius dan menikah dengan Do Jin-Woo (Oh Min-Suk). Dia merupakan CEO sebuah perusahaan.
Moon Tae-Rang (Yoon Park) adalah seorang koki. Dia adalah kakak tertua dari keluarga yang terdiri dari anak adopsi.
Moon Hae-Rang (Jo Woo-Ri) adalah adik perempuan Moon Tae-Rang. Dia bekerja sebagai sekretaris untuk Do Jin-Woo.