Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KALIAN HARUS TAHU !!! 5 MODEL RAMBUT KEKINIAN BUAT PARA COWOK YANG INGIN TAMPIL KEREN DI HARI RAYA IDUL FITRI 2024

 

5 MODEL RAMBUT KEKINIAN BUAT PARA COWOK YANG INGIN TAMPIL KEREN DI HARI RAYA IDUL FITRI 2024

 

Potongan rambut pendek tengah populer dikalangan para pria di Indonesia. Dengan cuaca di Indonesia yang panas, potongan rambut pendek ini sangat cocok bagi pria di Indonesia. Rambut pendek bisa menimbulkan kesan profesional, tampak lebih berwibawa, rapi dan juga menjadi tampak lebih muda. Dengan mencoba tampilan gaya rambut pendek membuat tampilan menjadi lebih fresh dan tentunya disukai oleh banyak wanita yang melihatnya.

Potongan rambut pendek ini juga akan menjadi trend bagi para pria di Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Penambahan pomade dapat membuat penataan rambut menjadi lebih rapi dan menarik. Berikut ini adalah 5 model rambut pendek yang cocok buat pria untuk hari raya idul fitri tahun 2024.

1.      Undercut



Model rambut ini sangat cocok bagi para laki-laki yang mempunyai jiwa dinamis, jiwa muda, profesional akan terpancar dengan menggunakan model rambut ini. Model rambut ini memiliki ciri-ciri rambut tipis dibagian samping dan sebagian rambut dapat disisir ke arah belakang dan lebih tebal dengan rambut bagian bawah dipotong pendek.

Model rambut undercut ini banyak disukai oleh para laki-laki karena mudah dan simple untuk ditata. Dengan menggunakan model rambut ini maka penampilan akan menjadi lebih keren. Model ini juga sesuai untuk pria yang memiliki wajah bulat karena akan menimbulkan kesan lebih tirus.

2.      French Crop



Model ini diciptakan agar ujung rambut tetap rapat, sehingga menciptakan rambut lurus dan bervolume dibagian atas. Sedangkan pada untuk semua sisi, gaya ini memiliki potongan cepak panjang poni pada gaya ini biasanya berada diatas alis.

3.      Low Fade



Model rambut Low Fade ini menimbulkan kesan rapi pada bagian samping karena potongannya memperlihatkan permukaan kulit setinggi telinga. Rambut pada bagian atas kemudian dapat disisir ke atas atau kesamping sesuai dengan selera.

Model rambut ini dapat di terapkan bagi mereka yang menginginkan kesan rapi dan sering dipakai untuk para model.

4.      Buzz Cut



Gaya rambut ini digemari oleh banyak orang. Potongan Buzz Cut lebih pada model potongan cepak di sepanjang rambut. Di Indonesia model Buzz Cut mirip dengan potongan rambut militer karena semakin tipis itu semakin baik sekitar pada ukuran 1 cm atau 2 cm tetapi tidak botak.

5.      Pompadour



Model ini rambut ini awal sekali populer pada tahun 1950. Namun pada tahun 2024 ini model rambut ini kembali populer. Gaya rambut ini sangat cocok bagi kalian para laki-laki pengusaha muda dan juga para pria yang ingin terlihat elegan. Gaya rambut ini bercirikan rapi dan memiliki sedikit volume pada bagian atas. Buat kalian para laki-laki yang memiliki wajah oval sangat cocok karena akan menimbulkan kesan penampilan yang lebih keren.