Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL!!! Bahagiakanlah Istrimu Maka Rejeki Akan Mengejarmu, Para Suami BACALAH!!

VIRAL!!! Bahagiakanlah Istrimu Maka Rejeki Akan Mengejarmu, Para Suami BACALAH!!
VIRAL!!! Bahagiakanlah Istrimu Maka Rejeki Akan Mengejarmu, Para Suami BACALAH!!

Siapa yang tidak ingin mendapatkan rejeki yang berlimpah khususnya dalam kehidupan rumah
tangga kita? Rezeki yang paling baik yaitu rezeki yang diberkahi oleh Allah, dengan membahagiakan istri kita bisa membuka pintu rejeki jadi lebih lebar dari biasanya. Benarkah sekian?

Apakah jalinan pada rezeki yang lancar dengan istri yang bahagia? Dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com (15/7/15), simak penjelasan berikut ini, Perasaan bahagia seorang istri dapat dirasa oleh anggota keluarga yang lain. Bila istri merasakan kebahagiaan, jadi seluruh anggota keluarga akan bahagia. Bila istri dapat hidup dengan positif, jadi semua anggota keluarganya juga bisa hidup dengan positif.

Istri yang bahagia dan merasa bersyukur akan menarik perihal yang positif dalam keluarga karena Allah akan memberi lebih banyak rezeki untuk mereka yang senantiasa bersyukur.
Istri yang merasa bahagia dapat menjadi partner yang baik untuk suaminya mencari rejeki maupun jadi tempat kembali yang menenangkan setelah sang suami mencari rejeki. Hasilnya, suami akan merasakan semangat mencari rezeki pada hari esok.

Istri yang merasakan kebahagiaan akan selalu mendukung sang suami dalam keadaan apapun serta bagaimana juga sehingga sang suami tidak akan pernah kehilangan dukungan walau dalam kondisi yang paling susah sekalipun. Jadi suami dapat memiliki semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan. Istri yang bahagia dapat diandalkan untuk mendidik anak-anaknya jadi anak yang bahagia serta berguna. Rezeki dapat datang dari manapun termasuk dari anak. Rezeki bukan hanya berupa duit tetapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dalam wajah yang bahagia setiap hari.

Itulah kisah inspirasi mengapa sang istri yang bahagia dapat memperlancar rezeki suami. Kebahagiaan sang istri dapat menular pada suaminya dan anggota keluarga yang lain sehingga suami memiliki daya yang lebih positif untuk bekerja mencari rezeki.